Mesum di Rumah Sewa, Empat Sejoli Digrebek Massa

Posted by Unknown On Sabtu, 21 Juli 2012 0 komentar

Mesum di Rumah - Empat sejoli digerebek massa karena melakoni perbuatan mesum, di dalam rumah sewa. Dua pasangan tersebut diringkus dari tempat terpisah, sepanjang Sabtu (11/2) dan Minggu (12/2). Selanjutnya mereka diserahkan ke petugas Satpol PP WH Banda Aceh, untuk bertanggungjawab atas perbuatan.

Pasangan pertama adalah Zainal Abidin (30), selaku pekerja mekanik motor di Idie, Aceh Timur. Ia diamankan bersama teman kencannya, Fitria (32) gadis asal Blang Oi, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh. Mereka tak berkutik ketika warga menggerebek rumah sewa milik janda beranak dua tersebut.

Menurut Kasatpol PP dan WH Banda Aceh, H Fadhil menyatakan, masyarakat mendatangi lokasi sekira pukul 01.00 WIB dinihari.

Zainal mengaku datang ke pondokan karena mengaku kurang sehat, pasca sibuk seharian di acara perkawinan saudaranya. Maksud pelaku cuma makan malam dan berencana beristirahat sesaat saja, di ruang tamu.

Namun sekira pukul 01.00 WIB, Fitria membangunkan Zainal untuk tidur dikamarnya, dengan alasan sakit. Belum lagi terlelap ternyata massa sudah menggerebek. Kepada warga yang menyatroni, mereka mengaku pacaran sejak setahun lalu, serta berencana akan menggelar perkawinan.

Di tempat terpisah, Subhan (31) dan Triani (31) juga harus diperiksa aparat WH. Kedua muda-mudi penduduk Lampoh Daya diamankan masyarkat sekira pukul 00.30 WIB. Pasalnya, Subhan kepergok menginap di rumah sewa sang kekasih. Dalam introgasi kemarin, keduanya menyatakan hanya berpelukan dan berciuman saja.

Atas perbuatan melanggar syariat Islam tersebut, keempat pelaku harus menjalani proses di WH. Mereka bisa bebas setelah dijemput keluarganya masing-masing. (yus/jpn)
mesum di rumah, video mesum di rumah, foto mesum di rumah, adegan mesum di rumah.
Mesum di rumah, video mesum di rumah, foto mesum di rumah, adegan mesum di rumah. Mesum di rumah, video mesum di rumah, foto mesum di rumah, adegan mesum di rumah. Mesum di rumah, video mesum di rumah, foto mesum di rumah, adegan mesum di rumah. Mesum di rumah, video mesum di rumah, foto mesum di rumah, adegan mesum di rumah. Mesum di rumah, video mesum di rumah, foto mesum di rumah, adegan mesum di rumah. Mesum di rumah, video mesum di rumah, foto mesum di rumah, adegan mesum di rumah. 

Semoga artikel Mesum di Rumah Sewa, Empat Sejoli Digrebek Massa bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar