Mesum di Rumah Kosong, Pelajar Digerebek Warga

Posted by Unknown On Minggu, 22 Juli 2012 0 komentar

Mesum di Rumah -Sepasang kekasih digerebek oleh warga Desa/Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Diduga kuat, keduanya sedang melakukan tindakan asusila atau mesum.
Ironisnya, perbuatan tersebut dilakukan oleh salah satu pelaku yang masih berstatus pelajar. Saat digrebek oleh warga, Mawar (16) nama samaran, yang masih tercatat sebagai siswi SMA swasta tersebut masih mengenakan baju seragam sekolah.

Sementara pasangannya, sebut saja Kumbang (19), warga asal Desa Parsanga, ditemukan dalam kondisi setengah telanjang.

Menurut salah satu warga setempat, Firdaus (35), terungkapnya kasus mesum tersebut berawal dari kecurigaan salah satu warga, yang mengetahui kedua pasangan tersebut masuk dalam rumah kosong berukuran 3x4 meter.

Anehnya, kedua pasangan tersebut cukup lama di dalam rumah yang tak berpenghuni tersebut. "Setelah koordinasi dengan aparat desa setempat, kami langsung melakukan penggrebeken. Dan ternyata memang benar, keduanya sedang asyik mesum," katanya.

Firdaus menjelaskan, satu hal yang membuat warga sekitar jengkel, yakni keduanya tergolong sering melakukan tindakan yang sama. Lebih parah lagi, saat digelandang keluar rumah, salah satu pelaku masih memakai seragam sekolah dan pasangannya dalam keadaan telanjang.

Takut menjadi bulan-bulanan warga, akhirnya kedua pasangan mesum tersebut dibawa ke kantor polisi setempat untuk proses lebih lanjut. Kini, kedua pelaku menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik Polsek Kota.

"Pelaku yang masih pakai seragam, kemungkinan besar bolos sekolah. Kini, keduanya sudah kami serahkan ke Polsek," tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kota AKP Moh Heri EP sebatas membenarkan adanya pelajar yang digerebek warga tersebut. Untuk selanjutnya, dia mengaku masih belum tahu secara pasti, karena kedua pelaku sedang menjalani proses penyidikan, atas kasus yang menimpanya.

"Yang pasti, satu pelaku diindikasikan seorang pelajar karena saat digerebek masih menggunakan seragam," tegasnya.
mesum di rumah, video mesum di rumah, foto mesum di rumah, adegan mesum di rumah.
Mesum di rumah, video mesum di rumah, foto mesum di rumah, adegan mesum di rumah. Mesum di rumah, video mesum di rumah, foto mesum di rumah, adegan mesum di rumah. Mesum di rumah, video mesum di rumah, foto mesum di rumah, adegan mesum di rumah. Mesum di rumah, video mesum di rumah, foto mesum di rumah, adegan mesum di rumah. Mesum di rumah, video mesum di rumah, foto mesum di rumah, adegan mesum di rumah. Mesum di rumah, video mesum di rumah, foto mesum di rumah, adegan mesum di rumah. 

Semoga artikel Mesum di Rumah Kosong, Pelajar Digerebek Warga bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar